GOW HSS Gelar Pelatihan ESQ

PEMBUKAAN - Pelatihan ESQ di Gedung Pramuka Kandangan, Senin (7/10). (KP/Ist)

Kandangan, KP – Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Isnaniah Achmad Fikry membuka kegiatan Pembinaan Organisasi Wanita, Senin (7/10/19) di Gedung Pramuka Kandangan.

Kegiatan pembinaan organisasi wanita tersebut, merupakan program kerja dari GOW HSS yang dilaksanakan bersamaan kegiatan rutin bulanan.

Pelatihan bertema “Pelatihan ESQ” diisi narasumber Trainer ESQ dari Banjarbaru Denny Kurniawan, yang diikuti peserta seluruh anggota Organisasi Wanita di Kabupaten HSS.

Pelatihan ESQ bertujuan, menjalin tali silaturrahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar organisasi wanita yang ada di HSS, dengan peserta sekitar 26 orang perwakilan dari organisasi wanita yang ada di HSS.

Dalam sambutannya Isnaniah mengatakan, menyambut baik kegiatan pembinaan organisasi wanita melalui pelatihan ESQ. Menurutnya, kegiatan pelatihan ini merupakan suatu hal yang positif, dalam rangka membina emosional dan spiritual para anggota organisasi wanita.

Isnaniah berpesan, kegiatan pelatihan dapat diikuti dengan sebaik-baiknya oleh para peserta, “Kemudian energi dan semangat positifnya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, agar hasil dari kegiatan pelatihan ESQ ini dapat terus terpelihara dalam diri anggota GOW,” ujarnya.

Isnaniah juga menuturkan, kegiatan pelatihan ESQ itu merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan GOW, dalam rangka membina para anggotanya, agar selalu menjadi pribadi yang positif dan memiliki keinginan kuat untuk maju mendukung pelaksanaan pembangunan, sebagaimana dengan visi pembangunan yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati HSS, yaitu mewujudkan masyarakat yang cerdas, inovatif, teknologis, dan agamis serta sejahtera dunia dan akhirat. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...