H Iyun Semakin `PD’ Maju Pilwali Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Persaingan Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarmasin 2020 semakin ramai. Satu nama lagi mencuat sebagai kandidatnya, yaitu Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Putra mendiang H Abdussamad Sulaiman HB, yang akrab disapa H Iyun ini mulai banyak mendapat dukungan. Sebelumnya, dukungan mengalir dari organisasi massa Pemuda Pancasila. Terbaru, dukungan kembali mengalir dari Suporter Barito Putera, yakni Barito Mania Bersatu.

“Alhamdulillah, dengan dukungan saudara-saudaraku dari Barito Mania hari ini, saya jadi lebih mantap dan percaya diri untuk mencalonkan diri dalam Pilwali,’’ tutur H Iyun, Sabtu (19/10) sore.

H Iyun yang juga sebagai Dewan Pembina Barito Putera, sangat berharap Barito Mania Bersatu selalu setia mendampingi dan mendukung tim Barito Putra, baik tim senior maupun junior dalam suka dan duka.

Berita Lainnya
1 dari 1.815
Loading...

Selain itu, H Iyun menginginkan, kedepan Barito Mania Bersatu bisa memiliki wadah atau basecamp untuk para suporter bersilaturahmi dan saling bertukar ide dan pemikiran demi kemajuan Barito Putera.

Saat ini, H Iyun terdaftar sebagai bakal calon walikota di DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin. Adik dari Hasnuryadi Sulaiman ini, mengaku siap lahir batin untuk maju pada Pilwali dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Insya Allah, saya siap bersaing maupun berduet dengan petahana Ibnu Sina. Semua pasti untuk pengabdian, tujuan kita bersama-sama untuk membangun Banjarmasin,’’ ujarnya kepada awak media.

Ditambahkannya, ia ingin berbuat banyak untuk Banjarmasin. “Program bagus yang sudah ada akan kita lanjutkan, dan yang belum, tentu akan kita benahi, semua untuk kota kita tercinta Banjarmasin,’’tandasnya. (opq/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya