Hibah Tahap Pertama Untuk Pilkada 2020 Diserahkan

Batulicin, KP – Untuk keperluan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 nanti, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menyalurkan hibah daerah tahap pertama kepada  Komisi Pemilihina Umum Daerah (KPUD) Tanbu.

Hibah diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Tanbu H. Rooswandi Salem didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Akhmad Fauzi, di ruang kerjanya rabu 23/10. 

Berita Lainnya
1 dari 1.175
Loading...

Hibah diterima langsung oleh Ketua KPUD Tanbu Makhruri. 

Sekda Tanbu H. Rooswandi mengharapkan, dengan disalurkanya hibah ini dapat membantu tahapan proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Bumi Bersujud.

“Semoga hibah dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan seluruh tahapan pilkada, sehingga pilkada serentah dapat dilaksanakan dengan baik, aman, tertib dan lancar,” sebutnya usai penyerahan.

Sementara itu, hibah ini adalah tindak lanjut dari perjanjian hibah yang telah ditandatangani oleh Bupati Tanbu H Sudian Noor bersama dengan KPUD Tanbu dan Bawaslu Tanbu pada September lalu. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya