Kodim Terima Tiga Unit Sepeda Motor dari Pemda Barut

Muara Teweh, KP – Dalam rangka membantu tugas operasional Kodim 1013/Mtw, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) memberikan bantuan kenderaan operasional roda dua sepeda motor Trail Honda Crf 150 CC, yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah H Jainal Abidin, di halaman kantor bupati setempat.

Penyerahan sepeda motor Trail Honda Crf 150 CC tersebut diterima oleh Danramil Kota Kapten (Inf) Joko S, kemarin.

Sekda Barut Jainal Abidin menyampaikan bahwa bupati sangat memahami karena TNI juga mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu stabilitas keamanan di wilayah ini yang memerlukan operasional.

Berita Lainnya
1 dari 506
Loading...

“Ini kita berikan dalam rangka harmonisasi antar instansi TNI-Polri dan Pemda yang ada di Kabupaten Barut. Saat ini atas kebijakan bupati ada tiga kenderaan sepeda motor roda dua yang akan diserahkan kepada Kodim 1013/Mtw,” katanya.

Semoga dengan adanya bantuan ini, para anggota Kodim 1013 Muara Teweh dapat meningkatkan mobilitas pengecekan wilayah tugas dan memperlancar kegiatan di lapangan.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol (Inf) Yusan Riawan mengucapkan terima kasih atas bantuan tiga unit sepeda motor trail dari Pemkab Barut. Kerjasama antar berbagai pemangku kepentingan dengan Kodim 1013 Muara Teweh terus dijaga dan dipelihara demi kemajuan daerah ini.

“Kerja sama dengan Pemkab Barut terus berjalan. Termasuk dalam kegiatan TMMD, karena Kodim 1013 turut bertanggungjawab terhadap kemajuan daerah dan merealisasikan kepentingan masyarakat Barut,” tegasnya. (asa/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya