Mulai Hari Ini, Operasi Zebra Intan 2019 Digelar

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin menyelenggarakan latihan Pra Operasi Zebra Intan 2019.

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi Zebra Intan 2019 di Rupatama Mapolresta Banjarmasin,Selasa (22/10) sekitar pukul 15.00 WITA.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

1 dari 873
Loading...

Dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi membuka acara tersebut yang dihadiri Wakapolresta Banjarmasin dan Kabag Ops dan Kasat Lantas Kabag Ops, Wakasat Intelkam, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Personel Sat Lantas Jajaran Polresta Banjarmasin dan Perangkat Ops Kepolisian Kewilayahan Zebra Intan – 2019.

Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai 23 Oktober hingga 5 November 2019 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap UU No. 22 tahun 2009 tentang LLAJ,

Dimana, giat Operasi Zebra Intan 2019 berjalan lancar dan peran serta masyarakat dapat mendukung giat Operasi Zebra Intan 2019 dengan cara tertib berlalu lintas di jalan, pada saat mengendarai kendaraannya melengkapi kelengkapan kendaraan seperti lampu sen, kaca sepion, nomor polisi terpasang di bagian depan dan belakang pada kendaraannya, memakai helm standar.(yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya