Polres Barut Gelar Apel Kesiapan Pelantikan Presiden

CEK PERALATAN - Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar mengecek peralatan senjata, usai melaksanakan apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Kamis (17/10) dihalaman Mapolres setempat.(KP/Asari)

Muara Teweh, KP – Polres Barito Utara (Barut) menggelar apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Kamis (17/10) dihalaman Mapolres setempat. Selaku inspektur apel Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa apel siaga ini dalam rangka persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden, yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 di Jakarta.

Namun, lanjut dia, Polri telah disiagakan demi terlaksana dengan aman dan lancar sebagaimana Polri menciptakan Harkamtoibmas, sehingga perlu bersama meminimalisir setiap gangguan.

Dijelaskannya, untuk kelancaran pengamanan pelantikan sesuai prosedur demi menjamin keamanan dan tidak menimbulkan ancaman, dengan saling bekerjasama masing-masing instansi terkait khususnya TNI-Polri untuk tetap bersinergritas khususnya di wilayah Kabupaten Barut.

Setelah kegiatan apel persiapan pengamanan, Kapolres bersama perwiranya mengecek peralatan serta sarana dan prasarana pendukung lainnya. (asa/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...