Rencana Bangun Jembatan Ujung Murung Disambut Baik Dewan

Kuala Kapuas, KP – Rencana Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, untuk membangun jembatan Ujung Murung yang menghubungkan antara Kota Kuala Kapuas dengan Kapuas Seberang Mambulau atau Muara Anjir Kecamatan Kapuas Timur, mendapat sambutan baik dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Kunanto.

Pasalnya, dengan adanya Jembatan Ujung Murung tersebut, menurut wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) V ini, akan berdampak terhadap perekonomian daerah setempat dan mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD).

Berita Lainnya
1 dari 484
Loading...

“Kalau secara pribadi saya setuju-setuju saja jembatan itu dibangun, karena dulu waktu saya jadi Ketua Komisi III saya juga yang menggagas agar jembatan itu dibangun,” kata Kunanto kepada wartawan di Kantor DPRD Kapuas, kemarin.

Legislator asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, menyatakan setuju rencana pemerintah daerah setempat untuk membangun Jembatan Ujung Murung yang menghubungkan ke Muara Anjir tersebut.

Sebagaimana diketahui, bahwa Pemkab Kapuas berencana melakukan pinjaman daerah sebesar Rp.610 miliar dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), untuk membiayai pembangunan sejumlah ruas jalan dan pembangunan Jembatan Ujung Murung Kuala Kapuas. Rencana pinjaman daerah itu pun pada, dipaparkan pihak Pemerintah Daerah Kapuas kepada DPRD setempat, belum lama ini. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya