Sakariyas Buka Rakordal Triwulan III 2019

Foto Bersama Bupati Sakariyas, saat membuka acara Rakordal Triwulan III 2019 diaula Bappelitbang Katingan.

Kasongan, KP – Bupati Katingan, Sakariyas membuka secara resmi kegiatan rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) lingkup Pemkab Katingan, Senin (14/10) diaula Bappelitbang Katingan di Kasongan.” Kegiatan rakordal ini rutin dilaksanakan sebagai momentum evaluasi kinerja semua SOPD” kata Sakariyas.

Dia menuturkan, Terget pelaksanaan pembangunan yang ditetapkan dalam rencana jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2018 – 2023, Diterjemahkan dalam fokus pembangunan peningkatan infrastruktur dasar dan aksebikitas dalam pembangunan tahun 2019 saat ini sedang dievaluasi dalam rakordal ini. Pada saatnya mengambil momentum penting dalam kegiatan rakordal telah dilaksanakan penyerahan penghargaan untuk gagasan inovasi pelayanan publik di Kabupaten Katingan.

” Saya ucapkan terimakasih keada pihak Bappelitbang selaku penyelenggara urusan kelitbangan dan inovasi telah menyelenggarakan kompetisi gagasan inovasi sebagai upaya mendorong menjaring gagasan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan unit pelayanan teknis daerah (UPTD) telah berpartisipasi untuk mengikuti kompentisi. Ia juga berharap semua pihak terlibat dalam membangun dan meningkatkan daya kreatifitas dan inovasinya meskipun bukan dalam kompetisi.” Saya mengapresiasi kegiatan rakordal ini sebagai implementasi dari semangat menjadikan inovasi sebagai budaya bekerja, guna mendorong ASN lebih kreatif,” timpalnya.

Selain itu, Bupati Sakariyas, juga mengapresiasi seluruh OPD atas upaya dan kinerjanya sehingga mendapat penghargaan sebagai suatu Kabupaten nominator innovative governent award tahun 2018 lalu, dengan predikat Kabupaten sangat inovatif dengan angka indek inovasi sebesar 1220. (ISN/K-8).

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...