Sekda HSU Sambut Mahasiswa KKN di Amuntai

Amuntai, KP – Sebanyak kurang lebih 651 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin semester ganjil  2019 / 2020, yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Kedatangan mahasiswa, Kamis 10/10 tersebut disambut hangat oleh Sekretaris Daerah HSU H. Muhammad Taufik, S. Sos. MM beserta Forkopimda HSU hangat bertempat di Aula DR. KH. Ideham Chalid.

Sekda mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa UIN Antasari yang akan melaksanakan KKN selama 2 bulan dibeberapa desa dan kecamatan.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 1.164
Loading...

Tentunya kehadiran mahasiswa ini begitu berarti bagi kita semua, karena selain dapat memberikan pembelajaran lapangan bagi mahasiswa dan diharapkan agar mahasiswa nantinya dapat ambil bagian pada kegiatan masyarakat sekitar dan juga dapat menunjang pembangunan di kab HSU, katanya.

Pada kesempatan tersebut, H. Taufik mengatakan bahwa Pemkab HSU akan mendukung penuh kegiatan tersebut dan berpesan kepada peserta KKN untuk tetap semangat serta kepada mahasiswa agar dapat melakukan proses transfer pengetahuan dan teknologi yang diperoleh semasa mengikuti kuliah di UIN Banjarmasin sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing kepada masyarakat HSU.

Selain itu, ia berpesan selama KKN para mahasiswa selama 2 bulan bisa betah di desa dan kepada para camat dan kepala desa diminta agar menerima dan dibantu agar program KKN bisa berjalan dengan baik, sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di lokasi KKN. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya