Senam Poco-poco Nusantara Tim Kalsel Kalahkan Tim DKI dan Jabar

Yenny dan Sulastri bersama tim Poco-poco Kalsel. (Kp/ist)

Jakarta, KP – Tim Poco-poco Kalimantan Selatan berhasil menggungguli tim DKI Jakarta dan Jawa Barat, pada Lomba Senam Poco-poco Nusantara (Kreasi) , memperebutkan Piala Bergilir Ibu Negara RI, di Jakarta tanggal 19 Oktober 2019 tadi.

Menurut official kontingen Tim Kalsel, Yenny Frieda Luntungan didampingi pelatih Hj Sulastri, kepada ‘Kalimantan Post’ Senin petang kemarin, dibanding even serupa tahun sebelumnya sejak 2011, tim Kalsel selalu meraih juara III, tahun ini turun ke posisi IV , kategori professional. Namun mampu mengungguli tim DKI Jakarta yang juga melorot ke posisi V dan VI. Pada kategori Umum berada di posisi V diatas tim Jawa Barat yang berada di posisi VI.

Melihat kondisi tersebut, kata Yenny yang juga juri nasional, sekembalinya ke Banjarmasin pihaknya.akan melakukan evaluasi dan pembenahan, agar nantinya bias kembali meraih prestasi lebih baik pada even tahun depan.

Adapun atlet yang diberangkatkan sebanyak 14 orang, didampingi official dan satu orang pelatih.

Untuk katagori Profesional, juaranya I, Palembang Sumatera Selatan, II Ujung Pandang Sulawesi Selatan, III Medan Sumatera Utara, IV Banjarmasin Kalimantan Selatan, V dan VI, tim DKI Jakarta.

Katagori Umum, juaa I DI Yogjakarta, II Ujung Pandang Sulawesi Selatan, III Manado Sulawesi Utara, IV Medan Sumatera Utara, V Banjarmasin Kalimantan Selatan, VI Bandung Jawa Barat. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...