Tiga Pilar Banjarmasin Barat Makin Sinergi

Banjarmasin, KP – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, tiga pilar kecamatan Banjarmasin Barat yaitu Koramil, Polsekta, dan Kecamatan setempat menggelar pertemuan sinergitas di Jalan Belitung Darat tepatnya di Café Nostalgia Banjarmasin Barat, Selasa (8/10), sekitar pukul 11.30 WITA.

Acara tersebut dihadiri Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko SIK, Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah, Mayor Corp Zeni Tandra Wideru, Camat Banjarmasin Barat Hj Karlina dan jajaran.

Pada kegiatan itu Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah, Mayor Corp Zeni Tandra Wideru dikejutkan dengan sajian kue ulang tahun dari AKP Mars SUryo Kartiko SIK, bersama Ibu Hj Karlina, yang dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Dikatakan Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Mars Suryo Kartiko SIK, dalam perayaah HUT TNI di 2019 ini diharapkan tiga pilar tetap sinergi terutama wilayah hukum Banjarmasin Barat.

“Pada HUT ini, semoga TNI semakin ke depan dengan profesionalismenya,” timpalnya.

Dengan begitu, TNI selalu menjadi kebanggaan dan dicintai rakyat. “Mudahan kekompakan dalam hubungan kebersamaan dan kekeluargaan selalu kita jaga bersama demi terwujudnya wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat, Baiman, Barasih serta Nyaman,” sebutnya.

Sementara Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah, Mayor Corp Zeni Tandra Wideru bersyukur dan berterima kasih hingga terselenggara kegiatan ini. Bagi dia, momen ini yang sangat bagus karena berkumpulnya tiga pilar

“Saya mengharapkan sinergitas tetap terjalin dengan baik dan menyelesaikan tugas-tugas ke depan bersama-sama, selain itu juga kami sebagai anggota TNI profesional dan kebanggaan rakyat, karena sinergitas antara polri dan aparat pemerintahan selalu mendukung untuk menjaga keamanan masyarakat,” kata dia. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...