Warga Berterima Kasih Adanya Program Khitan Massal

Marabahan, KP – Sunatan Masal kembali diadakan Polres Batola, kini giliran Polsek Tabunganen menjadi tuan rumah atau panitia sunatan massal. Kegiatan diadakan di halaman Mapolsek setempat, Rabu (30/10), sekitar pukul 08.30 WITA.

Dan dihadiri langsung Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno SIK, Kapolsek Tabunganen, Iptu Lukman Simbolon, Danramil 1005-11 Tabunganen Peltu Toni Gais AF, Kasat Binmas Polres Batola, AKP Agus Jatmiko, Camat Tabunganen Khairani dan Kepala Desa Se-kecamatan Tabunganen, Direktur PT.PAMI H Muslih, tokoh agama dan masyarakat.

Sunatan massal dilakukan Tim Dokkes Bhayangkara Polda Kalsel dan Tim Urkes Polres Batola.

Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno SIK mengatakan, kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan. Sebab, target Polres Batola ada seribu anak yang disunat.

Ia berterimakasih dengan pihak Polsek Tabunganen Polres Batola yang berkerjasama dengan PT PAMI melalui program CSR-nya melakukan khitanan.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Masyarakat Kecamatan Tabunganen,” ujarnya.

Pada sunatan massal itu, dilakukan pengundian dorprize serta penyerahan bingkisan secàra simbolis kepada peserta sunat massal.

Salah satu warga yang anaknya ikut disunat berterima kasih dengan adanya kegiatan sunatan massal oleh Polres Batola dan jajaran.

Bagi dia, dengan aksi sosial itu, warga sangat terbantu ingin menyunatkan anaknya.

“Anak saya Amit beberapa kali katanya meminta disunat, awalnya kami sebagai orang tua sempat ragu. Walau masih sekolah, tapi umurnya sudah layak untuk disunat, makanya diikutkan untuk disunat di acara ini,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya