Atlet Balap Sepeda Binaan Nasdem Wakili HST di Porprov

arabai, KP – Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan pembinaan kepada atlet balap sepeda BMX hingga berhasil juara pada ajang open race balap sepeda BMX se-Kalsel yang diselenggarakan oleh Kodim 1003/Kandangan bekerjasama dengan komunitas BMX Se-Kalsel beberapa waktu lalu.

“Selain berhasil keluar sebagai juara, para atlet binaan partai Nasdem ini juga melakukan uji coba untuk persiapan mewakili HST pada ajang balap sepeda Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel Tahun mendatang yang akan berlangsung di Kabupaten hulu Sungai Selatan,” kata ketua Nasdem HST, Tri Bunadi saat dikonfirmasi, Senin (25/11) di Barabai.

Berita Lainnya
1 dari 876
Loading...

Para atlet sepeda yang berhasil juara dan menjadi binaan partai Nasdem itu adalah untuk laki-laki yaitu Muhammad Rahmadani, Ahmad fajar dan Elmi rahman.

Sedangkan atlet sepeda perempuan yaitu Andika nabila, Fitriani dan Nor anisa fridatun nazmi.

“Sponsor dan bentuk pembinaan ini merupakan upaya partai kita yang sangat peduli terhadap kemajuan olahraga di Bumi Murakata agar lebih maju dan dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Dia berharap, para atlet HST dapat membuktikan bahwa juga mampu berprestasi tidak hanya tingkat lokal, namun sampai ke nasional hingga internasioal. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya