Bank Kalsel Beri Penghargaan Tabungan Haji Kepada 5 Media

Malang, KP – Usai acara kedua sharing sesson Media Gathering Bank Kalsel 2019 yang berjalan seharian penuh dilanjutkan acara ramah tamah, Jum’at malam (22/11/2019) di Rumah Makan Taman Indie Kota Malang Provinsi Jawa Timur.

Bank Kalsel pada kegiaran Gathering Media tersebut memberikan penghargaan kepada sejumlah jurnalis yang beritanya di media online memberi kesan menarik bagi para pembaca.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

Sedikitnya ada 5 media online mendapat penghargaan diantaranya Hj Sunarti dari media Kalimantanpos.com dengan judul ‘Tabungan Haji Bank Kalsel Tembus 8699 Rekening’, Anas Aliando dari Kalselpos.com, Robby Apahabar.com, Arif Riliskalimantan.com, dan Ady Suarborneo.com

Penghargaan diserahkan Kepala Kelompok Sekretaris Perusahaan, Hadi Rahman, berupa buku rekening tabungan haji iB Ar-Rahman dengan saldo awal Rp 200 ribu.

“Selamat dan terima kasih atas peran serta para media membantu memberikan informasi program dari Bank Kalsel khusus untuk jamaah yang mau menabung untuk menunaikan ibadah haji, semoga sinergi tetap terjalin dengan baik,” singkat Hadi Rahman. (zai/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya