Cabup Petahana H Ansharuddin Daftar ke PAN

3.528

Paringin, KP – Kedatangan cabup petahana Drs H Ansharuddin bersama tim dan pengurus DPD Partai Golkar Balangan ke DPD PAN Balangan di jalan A Yani kecamatan Paringin, Selasa (26/11) guna menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati Balangan pada Pilkada 2020 akan datang disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Balangan H Burhan beserta pengurus DPD PAN lainnya.

Drs H Ansharuddin yang juga Ketua Umum DPD Partai Golkar Balangan datang langsung untuk mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan Bacabup PAN Balangan.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa langsung menyerahkan berkas (formulir, red) pendaftaran sebagai cabup Balangan ke PKS dan PAN,” ujarnya usai menyerahkan formulir.

”Kenapa saya datang langsung untuk menyerahkan formulir ke beberapa Parpol ini guna membuktikan dan ingin sedikit mencerikan yang berkaitan dengan kasus yang saya hadapi,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Balangan H Burhan menyampaikan, hari ini kami (PAN) telah menerima pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati Balangan pada Pilkada 2020 akan datang. Dan H Ansharuddin sebagai cabup patahana hari ini secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran ke PAN.

“Berkas yang kami terima ini akan kami sampaikan ke DPD provinsi untuk diteruskan ke DPW pusat untuk diproses lebih lanjutnya,” imbuh Burhan.
Dan mudah mudahan dalam waktu dekat sudah ada hasilnya.

Sekretaris DPD Golkar Balangan Yosmadinoor kepada awak media mengatakan, mudah mudahan prosesnya cepat dan PAN bisa ikut sebagai salah satu parpol pendukung serta pengusung. (Jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...