H Sudian Noor Hadiri Peringatan HUT PGRI ke 74 di Banjarmasin

Batulicin,KP – Bersama dengan 90 guru dari perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu ( Kab Tanbu) Bupati Tanah Bumbu ( H.Sudian Noor )  menghadiri    peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke 74 yang dilaksnakan  Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemrov Kalsel).

Peringatan yang dirangkai dengan Hari Guru Nasional itu dilaksanakan pada Senin 25/11 di Gedung KH Idham Chalid Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru.

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 1.183
Loading...

Di kesempatan itu, Sudian Noor berpesan kepada para guru untuk hadir di tengah para murid sebagai seorang panutan dan figur yang menyenangkan.

“Jadilah panutan bagi siswa dan jadilah guru yang menyenangkan,” sampai Sudian Noor.  Sudian Noor juga menghendaki para guru menghindari rutinitas yang membosankan dalam proses belajar mengajarnya.   “Munculkan inovasi dalam pengajaran, ajak para siswa terlibat di dalamnya. Jadikan juga proses pelajaran sebagai salah satu ajang mengasah kreatifitas siswa,” pintanya.

Tak lupa, Sudian Noor meminta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk melayani para guru dengan baik. “Layani mereka dengan baik, kurangi beban administrasi yang harus mereka tanggung. Datangi mereka, bantu mereka dalam mencerdaskan generasi penerus Bumi Bersujud,” tandasnya. Sementara itu

Diperkirakan ada seribu lebih guru yang memadati Gedung KH Idham Chalid, guna mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemprov Kalsel. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya