Kapolres Berharap Anggota Teladani Akhlak Nabi

350

Banjarmasin, KP – Memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Polresta Banjarmasin menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M.

Perigatan ini dilaksanakan di Mesjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin, Selasa (12/11) pagi, sekitar pukul 08.30 WiTA.

Mengangkat tema dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Promoter, Berprestasi dan Inovatif.

Berita Lainnya

Sembunyikan Shabu dalam Sikat Lantai

Budidaya Lele Manfaatkan Ember Plastik

Loading...

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto Msi berharap, anggotanya yang beragama Islam dapat meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

“Meneladani yang sudah menjadi tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW, khususnya akhlak beliau yang sangat Ahlakul Karimah, mudah mudahan melekat pada diri,” jelas Kapolresta

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Banjarmasin dan Waka beserta Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, para Kapolsek, Bhayangkari, personil polri, Purnawirawan dan Warakauri Polri.

Acara Maulid juga diisi dengan ceramah dari KH Prof Dr KH Abdul Hafiz Ansari serta anak – anak Panti Asuhan Yayasan Panti Asuhan Putra Asri Kecamatan Gambut. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya