Lampu Bertenaga Surya Kembali Dibagikan ke Warga Desa

Kotabaru, KP – Sebanyak 35 buah lampu bertenaga Surya dan 73 KIS, Kartu Indonesia Sehat dibagikan Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus pada warga Desa Sungai Bahim, Kecamatan pulau laut selatan 20/11, didampingi segenap kepala SKPD, yang dihadiri oleh Camat Pula Laut Selatan, kepala desa Sungai Bahim, segenap tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan dan di jaga sebaik mungkin, sehingga dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Berita Lainnya
1 dari 1.110
Loading...

Bupati juga memerintahkan kepada Kepala Desa agar mendata masyarakatnya yang tidak mampu dan tidak bisa memasang listrik, sehingga nantinya dapat dibantu oleh pemerintah kabupaten dalam pemasangan.

Kepala Desa Sungai Bahim Asluddin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah datang sekaligus menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Pemerintah Desa dan Warga Desa Sungai Bahim untuk tidak sembarangan Buang Air Besar (BAB) yang disaksikan langsung oleh Bupati Kotabaru. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya