Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Lewat Program Tangkas, Polisi HSU Amankan Pelaku Pengeroyokan

×

Lewat Program Tangkas, Polisi HSU Amankan Pelaku Pengeroyokan

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Dalam kurun waktu kurang dari 1x 24 jam, Unit Jatanras Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil meringkus 3 pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Korban Rahmat Hidayat (40) Warga Jl. Candi agung Kecamatan Amuntai Tengah kabupaten Hulu Sungai Utara.

“kita amankan tiga pelaku yang diduga telah melakukan pengeroyokan” ungkap Kapolres HSU AKBP Arif Sofyan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Kamarudin.

Android

Ia menjelaskan, insiden perkara terjadi pada hari Sabtu (2/11), di Terminal Pasir Mas, Amuntai. Namun pihak korban baru malapor Senin (4/11) kemaren.

“Kejadian Sabtu, dan Senin begitu pihak korban melapor, langsung kita tangani. Akibat pengeroyokan itu korban diopname karena lebam-lebam ” ungkapnya.

Target Polres HSU melalui program Tangkas, akronim dari Tangani Kasus Dengan Cepat dan Tuntas berjalan dengan baik, begitu laporan masuk dalam waktu 1×24 jam, polisi berhasil melakukan pengungkapan Tindak Pidana Pengeroyokan. Tiga pelaku yang diamankan Polisi HN (40), RH (19), AR (21). (nov/K-12)

Iklan
Iklan