Polres HST Peringati Maulid Nabi

Barabai, KP – Polres Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Melaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam 1441 H/2019 M, Syukuran dan Do’a Bersama TNI Polri dan ASN dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad S.A.W Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif, selasa 29/10 di Mushalla Darul Fallah.

Kegiatan yang ikuti Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, Ketua Bhayangkari Cabaang HST Ny Lina Sabana Atmojo, Waka Polres Kompol Sarjaini , Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi Polres HST, Para Kapolsek, anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Batalyon 621 Manuntung, anggota Polres HST, anggota bhayangkari.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, menyampaikan Pertama – tama kita ucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta Shalawat Dan Salam Kita Haturkan Kepada Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Salam Berserta Keluarga, Para Sahabat dan Pengikut Beliau Sampai Akhir Zaman. Diucapkan terimakasih atas kedatangan dan kehadiran semuanya terutama kepada Anggota Batalyon 621 Manuntung dan Kodim 1002/Barabai

Kapolres HST juga menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Salam ini harus kita maknai dan juga, kita harus bisa mencontoh perilaku Nabi, terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam kehidupan sehari-hari dan semoga kita semua tergolong umat Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Salam.

Dalam kesempatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Salam ini juga kita laksanakan Syukuran dan Do’a Bersama TNI Polri dan ASN Atas terselenggaranya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman damai dan sejuk di HST. (adv/ary/K-6) 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya