Radja Go Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Drs Saut Nathan Samosir MBA

Banjarmasin, KP – Keberadaan Aplikasi Radja Go milik orang banua berbeda dengan aplikasi transportasi lainnya dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di Kalimantan Selatan.

Radja Go Aplikasi Transportasi hasil karya anak banua untuk Indonesia  telah hadir di Kalimantan Selatan sekaligus membuka secara resmi  kantor pusat kegiatan hingga membuka lapangan kerja baru.

Vendor Wilayah Tabalong dan Barito Kuala Drs Saut Nathan Samosir MBA kepada wartawan Jumat dikantornya mengatakan jelas keberadaan Aplikasi Radja Go ini berbeda dengan aplikasi transportasi lainnya banyak manfaat bagi masyarakat di Kalimantan Selatan.

“ Menggembirakan sekali aplikasi ini dibuat betul-betul ciptaan anak bangsa  yang berkelahiran di Batulicin Tanah Bumbu yang diprediksi kedepan  bisnis ini membuat perputaran uang ada banyak di Indonesia,” jelasnya bangga.

“Konsepnya sangat sederhana saya pahami dan memberikan semangat untuk kita untuk terus  memperbesar Radja Go lebih berkembang di Indonesia dan banua kita khususnya,” tambahnya.

Saut memastikan, kehadiran Radja Go bukan saingan, namun kerja secara sehat yang berperan dan dalam berkontribusi untuk menciptakan smart city di Bumi Lambung Mangkurat ini.

Ada berbagai macam keuntungan dan keunggulan dari aplikasi ini, perbaikan dari berbagai macam aplikasi yang sudah ada, terpenting  ini adalah karya anak bangsa yang berada di Banjarmasin khususnya.

“ Saya berharap kehadiran start up ini memberikan manfaat bagi daerah dengan mengembangkan yang namanya smart city,” sebutnya.

Aplikasinya sudah bisa didownload dimana aplikasi ini ikonnya adalah si Palui rasanya kalau Raja ini sudah tidak asing lagi di Kalimantan Selatan.

Disebutkan, ini kebutuhan bersama dengan pakai aplikasi ini untuk keperluan sarana transportasi kita akan teratasi.

Termasuk juga antar jemput dan sebagainya termasuk pemesanan berbagai macam kuliner.

Selaku  Vendor Saut Nathan Samosir mengaku, mitra-mitra maupun user akan Sejahtera terutama Mitra yang selama ini mungkin mereka dalam operasionalnya dipenerimaan pendapatan perbulannya masih minim.

“Mitra di Radja Go sama-sama merasakan untung sama-sama senang sama-sama bahagia karena peluang ini memberikan dan menjanjikan, apalagi aplikasi di era milenium dapat dukungan luas dari masyarakat banua untuk menggunakan aplikasi Radja Go yang sudah mulai membumi,”tutup SN Samosir. (hif/K-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...