Renovasi Stadion 17 Mei Tahap 2 Dilaksanakan 2020

Banjarmasin,KP – Menyusul rencana pembangunan tribun VVIP Stadion 17 Mei tahap pertama ditargetkan akan rampung pada akhir 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan, Drs H Hermansyah mengatakan, pihaknya optimis penyelesaian pembangunan tribun VVIP Stadion 17 Mei akan berjalan dengan sesuai kontrak yang tekah disepakati oleh kedua pihak.

“Kita optimis lah bisa selesai tepat waktu,’’ ucapnya saat berada di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (5/11).

Ia juga menyebutkan, apabila terjadi keterlambatan dalam proses pengerjaan tribun stadion maka pihak kontraktor akan dikenakan denda sesuai dengan perjanjian.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...

Senada dengan hal tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Raykat (PUPR) Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar menjelaskan pembangunan stadion tahap 2 akan dilaksanakan pada tahun 2020 dengan total anggaran mencapai Rp49 miliar.

“Memang tahap 2 kita laksanakan tahun 2020 untuk pembangunan tribun VVIP, VIP, dan renovasi lapangan termasuk rumput,’’ jelasnya.

Ia mengharapkan semua pihak yang terkait bisa mendukung dan mensukseskan renovasi stadion 17 Mei agar proses dapat berjalan dengan lancar serta selesai tepat waktu.

Sementara itu Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Luthfi Saifuddin mengakui total anggaran yang diajukan sebesar Rp49 miliar masih mengalami kekurangan anggaran sekitar Rp14 miliar.

“Kita kekurangan anggaran mencapai Rp14 miliar, namum kami akan upayakan agar total anggaran Rp49 miliar dapat terpenuhi,’’ tegasnya. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya