Reses Troy Satria di Batu Ampar Diserbu Warga

Pelaihari, KP – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Troy Satria,SE serap aspirasi warga pada tiga desa di Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut, Rabu (13/11).

Kehadiran wakil rakyat dari Partai Golkar Kalsel inipun diserbu masyarakat setempat. ada yang menyampaikan unek-unek, ada pula hanya sekedar berswa foto dan ingin bersalaman.

Adapun lokasi reses Anggota Komisi IV DPRD Kalsel itu diantaranya Desa Gunung Melati, Desa Bluru dan Desa Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar.

Troy Satria disela Reses mengatakan ini menjadi kewajiban akhir masa sidang dewan, untuk melaksanakan reses menyerap aspirasi.

Menurut dia, Banyak hal yang disampaikan warga diantaranya BPJS, sarana pencaksilat, air bersih. “Jadi apa yang menjadi aspirasi warga akan kita tindaklanjuti dan akan kita sampaikan kepada pemerintah agar hal ini bisa direalisasikan dimasa datang,”katanya.

Sebab apa yang menjadi aspirasi warga ini adalah harapan bagi mereka agar bisa terealisasi. Troy menjelaskan, dirinya saat ini duduk di Komisi IV yang membidangi Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Kesra dan Olahraga.

Khusus Untuk tarif BPJS yang menjadi keluhan warga akan saya sampaikan ke BPJS Provinsi atas Keluhan warga ini agar ada solusi.

Begitu juga soal air bersih, sarana olahraga pencaksilat akan ditampung untuk dibahas di DPR dan dinas terkait,“Jadi semua aspirasi akan kita terima dan akam kita perjuangkan di komisi kalaipun itu tidak masuk di komisi saya maka akan saya koordinasikan dengan komisi yang membidangi,”ujar Troy.

Tadi lanjutnya ada sejumlah aspirasi warga yang bukan domain Provinsi, tetapi akan kita sampaikan ke Kabupaten melalui Fraksi Golkar maupun langsung ke Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, saat ada rapat bersama.

Apalagi, sebut Troy aspirasi masyarakat menjadi urusan wajib untuk diperjuangkan bagi dirinya sebab ia menjadi wakil rakyat yang dipilih dari rakyat. “Terkhusus di dapil saya dapil 7 Banjarbaru dan Tanah Laut, maka tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkan aspirasi warga,”tutup Troy. (Rin/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...