Resmikan Rumah Yatim dan Taman Pendidikan Alquran

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad meresmikan Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Hikmah Fadhilah, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan musala Al-Hikmah, Jum’at (15/11/2019) di Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat.

Rumah Yatim Piatu dan TPA Hikmah Fadhilah adalah milik Yayasan Hikmah Fadhilah, yang didirikan Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dandim 1003 Kandangan, karena sudah mendirikan Rumah Yatim Piatu dan TPA Hikmah Fadhilah tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.263

“Keberadaan rumah yatim seperti ini akan sangat membantu pemerintah, dalam mengatasi masalah sosial masyarakat,” tutur Syamsuri.

Syamsuri mengatakan, dengan adanya rumah yatim tersebut diharapkan dapat menjadi sarana untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, agar dapat memperoleh kehidupan yang sesuai harapan.

“Serta dengan dibangunnya musala Al-Hikmah ini juga, akan menjadi simbol bahwa masyarakat HSS, sangat menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam kehidupan, yang selaras dengan visi pembangunan daerah, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia akhirat,” terangnya.

Pada acara peresmian tersebut, juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Binter Terpadu, Pasar murah, pengobatan massal gratis dan Donor Darah. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya