Sayed Jafar Tutup Turnamen Sepakola Pulau Laut

BUPATI KOTABARU – H Sayed Jafar Alaydrus foto bersama juara Turnamen Sepakola Pulau Laut. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus didampingi Ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Indiana Sayed Jafar Alaydrus, Kadis Pemuda dan olahraga Drs. Khairuddin, yang juga dihadiri oleh kepala SKPD, anggota DPRD kabupaten Kotabaru, secara resmi menutup tournament Sepakbola PLB Cup (Pulau Laut Barat ) yang berlangsung di Lapangan Haur Kuning Desa Sebanti Kecamatan Pulau Laut Barat.

Penutupan tournament sepakbola PLB cup tersebut mempertemukan Dua tim dalam duel final yang sama sama berlokasi di Daerah pesisir, yakni KPPS G dari Kecamatan Pulau Laut Barat dengan FC. Oka Oka Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan, ” Oahraga sepakbola ini merupakan salah satu olahraga yang paling digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, mulai dari rakyat kecil, hingga masyarakat perkotaan, bahkan pada tingkat dunia. Karenanya, mari kita bina dan terus kembangkan dengan memperbanyak menggelar even tournament semacam ini, dengan tujuan membina dan memupuk kemajuan persepakbolaan di daerah kita.

Semua kecamatan harus melakukan suatu dorongan kepada anak anak generasi muda di wilayahnya, untuk menyukai dan menggemari olahraga sepak bola. Buatlah ajang pencarian bakat guna menumbuhkan bibit bibit muda yang nantinya bisa menjadi junior FC Kotabaru,” Seru Bupati. (and/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...