Sinergi Hijaukan Lingkungan

Banjarbaru, KP – Sebanyak 10 ribu bibit pohon sumbangan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)  atau CSR PT PLN Wilayah Kalsel Kalteng ditanam di Miniatur Hutan Hujan Tropika (MH2T)  Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru,  Kamis (28/11).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengapresiasi PT PLN yang berkontribusi merawat lingkungan di Kalsel, dan bersinergi dalam Gerakan Revolusi Hijau.

“Setiap orang diharapkan dapat ikut menjaga lingkungan.

Bumi ini sudah menua, sudah selayaknya kita merawatnya,” ingat Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel, itu.

Paman Birin menegaskan, program pelestarian lingkungan seperti Revolusi Hijau harus ditindaklanjuti secara nyata.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Menurutnya, program revolusi hijau adalah salah satu sumbangsih Kalsel turut menjaga ekosistem bumi.

Paman Birin mengajak generasi muda,  pemerintah dan seluruh kalangan masyarakat ikut bergerak, untuk menjaga lingkungan.

Sementara itu, General Manager PLN Wilayah Kalselteng, yang diwakili Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, Priyo Wurianto mengatakan, aksi penanaman pohon merupakan bagian program CSR PLN Peduli.

Salah satu  bentuk kepedulian itu adalah turut merawat  lingkungan dengan cara memberikan dukungan terhadap Program Revolusi Hijau yang dicanangkan Gubernur Kalimantan Selatan.

“Saya sepakat dengan Gubernur Kalsel terkait Program Revolusi Hijau. 

Hal tersebut merupakan cermin perilaku ramah lingkungan yang manfaatnya bisa dirasakan anak cucu kita kelak,” kata Wurianto.(mns/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya