Sosialisasi Rekrutmen Polri

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah ikut Apel bersama MAN 1 Banjarmasin, di Jalan Seberang Masjid Banjarmasin Tengah, Senin (5/11) pagi. Di hadapan para pelajar itu turut disosialisasikan rekrutmen calon anggota Polri 2020.

Bahkan, Kanit Binmas Polsekta Banjarmasin Tengah Iptu Sukarmi yang memimpin kegiatan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Muhyan memyempatkan memberikan tips kepada siswa-siswi yang mau ikut seleksi masuk anggota Polri pada 2020 akan datang.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi SIK melalui Kanit Binmas Iptu Sukarmi mengatakan, harus mempersiapkan diri kalau ingin masuk anggota Polri.

“Supaya mereka mengikuti seleksi bisa langsung lulus nantinya dengan cepat, segera mempersiapkan fisik yang kuat saat mengikuti seleksi, ayo persiapkan diri anda untuk masuk anggota Polri 2020 ini,” ujarnya.

Sebelumnya, sosialisasi serupa juga disampaikan kepada warga Kelurahan Antasan Besar Banjarmasin Tengah. Di mana anaknya yang ingin mengikuti seleksi anggota Polri 2020, agar mempersiapkan fisik dan segera melengkapi surat-surat yang harus diperlukan untuk pendaftaran nanti. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya