Sukamta Buka Lomba Futsal IKPTK se-Kalsel

Pelaihgari, KP – Tendatangan pertama oleh Bupati Tanah Laut Sukamta awali pertandingan Futsal antar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se Kalimantan Eeatan, Jum’at (22/11) di Lapangan Futsal Aufar, Pelaihari.

Olahraga Futsal IKAPTK dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 54, diikuti oleh 9 Kabupaten Kota se-Kalimantan selatan.

Dalam sambutannya Sukamta menyampaikan ucapan Selamat Datang di Bumi Tuntung Pandang kepada seluruh Anggota IKAPTK peserta pertandingan serta ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta.

“Saya atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Tanah Laut, mengucapkan Selamat Datang di Bumi Tuntung Pandang dan terimakasih atas partisipasi seluruh Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan peserta pertandingan.

Ia mengatakan Kegiatan Pertandingan Olahraga Futsal Bagi IKAPTK ini selain dalam rangka Hari Jadi Kab. Tanah Laut ke 54 juga untuk kita bersilaturahmi antar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan”, ucap Kamta.

Ia menambahkan bahwa dengan bersilaturahmi dan berolahraga akan mengurangi tingkat stres dalam pekerjaan.

“Dalam kegiatan ini juga saya harapkan dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa penat dan stres dalam pekerjaan karena dengan kita bersilaturahmi dan berolahraga yang dapat merefresh otak dan tubuh maka kita akan memiliki semangat baru lagi dalam menjadi Pelayan Masyarakat,” ucap Kamta.

Usai menyampaikan sambutannya Sukamta buka secara resmi pertandingan ditandai dengan tendangan penalti dengan gawang yang dijaga oleh Anggota IKAPTK Kota Banjarbaru.

Turut berhadir Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut sekaligus Ketua IKAPTK Kabupaten Tanah Laut Muhammad Darmin serta Para Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan se-Kalimantan Selatan. (rin/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...