Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Tim Provinsi Kalsel Lakukan Pembinaan dan Evaluasi Program

×

Tim Provinsi Kalsel Lakukan Pembinaan dan Evaluasi Program

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Tim dari Provinsi Kalimantan Selatan melakukan pembinaan dan evaluasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI) Tahun 2019 di Aula Kantor Desa Dukuh Rejo Kecamatan Mantewe, Senin (11/11/2010).

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, HM Thaha menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada tim beserta rombongan. 

Android

“Semoga kerterpaduan program P2WKSS dan KSI, semakin mampu meningkatkan peranan wanita dalam pembangunan, khususnya peran wanita yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu ini,” tutur Bupati. 

Dengan telah terpilihnya Desa Dukuh Rejo Kecamatan Mantewe, sebagai lokasi pembinaan Evaluasi Program P2WKSS dan KSI pada tahun 2019. Bupati mengharap, or ini akan semakin meningkatkan peran dan partisipasi aktif perempuan Tanah Bumbu, berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi produktif, terutama dalam nendukung Pembangunan daerah dan terwujudnya kesejahteraan keluarga.

“Kepada Tim Evaluasi dari Provinsi , agar kiranya dapat melakukan pembinaan dan arahan, agar nantinya program P2WKSS dan KSI Tanah Bumbu menjadi yang terbaik di Provinsi Kalimantan Selatan,” tandasny. 

Sementara itu, Ketua Tim Evaluasi Program P2WKSS dan KSI Provinsi Kalimantan Selatan, Ismiati Rukia Ningsih turut berbangga, karena setelah beberapa bulan diadakan pembinaan, banyak kemajuan yang dihasilkan di Kabupaten Tanah Bumbu

“Kami sangat bangga karena pada saat datang ke Desa Dukuh Rejo, begitu luar biasanya warga desa atas komitmennya mendukung kegiatan P2WKSS,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, tujuan  program P2WKSS yang merupakan salah satu program dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan adalah untuk lebih mensejahterakan masyarakat yang ada di desa yang menjadi binaan dari program P2WKSS tersebut.  hadir pada acara tersebut Kepala Dinas KBP3A Narni, Kepala Dinas Ketahanan Pangan H Rahmat dan Camat Mantewe Sulhadi. (rel/han)

Iklan
Iklan