ULM Perluas Audensi Dengan Blok Competition

PEMENANG LOMBA- Fatimah salah satu pemenang Lomba saat menerima hadiah didampingi rektor ULM

Banjarmasin, KP – Guna meningkatkan serta memperkenalkan nama sebuah lembaga, civitas serta produk pendidikan dalam perguruan tinggi secara luas terhadap audien, Universitas Lambung Mangkura (ULM) mengadakan lomba Blok Competition 2019.

Lomba tersebut mendapat sambutan antusias dari para mahasiswa ULM dan eksternal ULM.

Rektor ULM Prof H Sutarto Hadi mengatakan, lomba tersebut disambut positif baik para mahasiswa ULM sendiri maupun masyarakat umum yang mengikuti kompetisi tersebut.

“Para bloger-bloger membuat berbagai produk ULM di akun blognya dengan mengkaitkan link ULM, ulm.ac.id,” katannya, beberapa waktu lalu

Kegiatan tersebut ditambahkan Sutarto, adalah langkah yang menggembirakan. Bahkan generasi muda banyak menguasai perkembangan teknologi sesuai dengan perkembangan zaman.

“Saya sangat mengapresiasi, ternyata generasi emas banyak memiliki kemampuan di media sosial sekaligus memamfaatkannya,” ucapnnya.

Sementara, Ketua Pelaksana yang juga menjabat Wakil Rektor IV Yudi Dr Firmanul Arifin mengatkan, acara tersebut akan berkelanjutan. Bahkan kalau perlu lomba tersebut juga diadakan khusus untuk para wartawan.

“Kita akan kembangkan tidak hanya dalam lomba blog tersebut, tapi berbagai produk ULM dalam dunia pendidikan akan terus dipacu agar semakin dikenal, kalau perlu lomba blog kompetisi wartawan,”ucapnya.

Sementara Fatimah salah seorang pemenang dalam lomba tersebut katagori mahasiswa mengataka, Ia mempersipakan blok yang bakal ikutkan selama setengah hari, dimana konten isi blok mengenai sejarah berdirinya ULM, civitas, pembanguan serta berbagai pendidikan yang telah diraih ULM sendiri.

“Saya mengenalkan bahwa ULM adalah sebuat perguruan tinggi Negeri yang sangat maju,”katannya.

Dalam lomba tersebut nama para pemenang, katagori mahasiswa lomba Blog Competition juara 1 Fatimah, 2 Ainun dan 3, Nazaruddin Syah. Sementara katagori umum, juara 1 diraih Mahfuzh, 2 Jimmy Ahyani dan 3 Diah Maya.(fin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...