Yuni –Herman Usung Jargon ‘Bergembira’

Banjarmasin, KP – Menyusul kabar majunya Yuni Abdi Nur Sulaiman sebagai pasangan calon Walikota dan H Hermansyah Wakil Walikota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, diam-diam duet `Yuher’ (Yuni-Herman) ini akan mengusung  jargon ‘Bergembira’ kependekan dari ‘Berjuang Untuk Rakyat’.

“Meskipun belum ada hitam diatas putih tetapi kami sudah melakukan pendekatan berbagai tokoh dan kami sepakat untuk mengusung Jargon Gembira,” ucap Wawali H Hermansyah yang tampah sumringah saat menyebutkan tanda pengenal sebagai pasangan calon Pilwali 2020 kepada awak media, Kamis (28/11).

Jadi, kata pengenalnya yakni ‘Inggih’ atau Iyun dan Herman menjadi nama kami dan jargonnya ‘Bergembira’.

Ia juga berharap, jargon bukan hanya sekedar nama, namun bentuk tekadnya dalam siap kembali membangun Kota Banjarmasin.

“Ini tekad kami, mudahan kembali dipercaya masyarakat,” ucap Herman.

Sebelumnya, Selasa {26/11) malam di kediaman Politisi Senior, yang juga Onwer SKH Kalimantan Post, HM Taupik Effendie SE MBA ini, Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai, H Yuni Abdi Nur Sulaiman dengan Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah melakukan pertemuan dan pembicaraan serius.

Berita Lainnya

Hari Ini, Jalan Lambung Mangkurat Ditutup

1 dari 1.020
Loading...

Sesekali putra tokoh Golkar Kalsel almarhum H Sulaiman HB,, yang akrab dipangil H Yuni, bersama politisi PDIP Kalsel ini tampak inten berbicara enam mata dengan HM Taupik Effendie yang selama ini dianggap sebagai tetua dari pihak keluarga kampung Melayu almarhum H Sulaiman.

“Kami menganggap Om Taufik sebagai pengganti abah sehingga saya harus minta masukan, doa dan saran serta pandangan jika maju Walikota dan Wakil Walikota bersama Pak Hermansyah,” ucap H Yuni singkat.

Bahkan, H Yuni sudah membangun komunikasi politik dengan para politisi senior baik dari PDIP dan Golkar di Kalsel.

“Kami akan terus membangun pendekatan dan komunikasi politik serta mensosialisasikan diri termasuk tujuan dari keinginan mencalon Walikota,” ucap Yuni.    

Menurutnya, H Hermansyah merupakan sosok yang tepat mendampingi maju sebagai  calon Waliota.

Karena politisi senior PDIP ini sudah memiliki pengalaman aktual sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin.(vin/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya