AKP Soni Duduki Kasat Binmas

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Binmas.

Pelaksanaa serah terima jabatan Kasat Binmas Polresta Banjarmasin dari pejabat lama Kompol Sumarjan kepada AKP Soni Sulardi, dilaksanakan di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin, Senin, (16/12)

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto, MSi dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan fakta integritas oleh pejabat yang baru.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kompol Sumarto, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, guna sebagai proses pembinaan karir personel dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

“Yang paling penting adalah tanggung jawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelas dia.

Dalam upacara serah terima jabatan, Sumarto mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sumarjan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Banjarmasin.

“Kepada pejabat yang baru, selamat bertugas dan diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lanjutkan pencapaian kinerja yang positif bagi Polresta Banjarmasin,” tuturnya.

Dalam pelaksaan upacara serah terim jabatan turut dihadiri kapolsek, Kasat dan PJU serta ibu-ibu Bhayangkari. (yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya