Bandara Syamsuddin Noor Geliatkan Perekonomian

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua Umum BPD Gapensi Kalsel H Gusti Rusliansyah kepada wartawan, mengungkapkan, kehadiran Bandara Baru Syamsuddin Noor Banjarbaru tentu mampu menumbuhkan geliat ekonomi Kalimantan Selatan.

“Jadi Bandara Syamsuddin Noor yang baru ini dapat berkembangnya gairah perekonomian di Kalimantan Selatan yang sudah sepi,” ujar pengusaha senior ini ketika dihubungi, Senin (16/12).

Berita Lainnya
1 dari 462
Loading...

Ia berharap dengan beroperasinya bandara yang baru juga bisa didukung jalan tol yang kini masih dalam penyelesaian, kemudian planning kelanjutan akses jalan kereta api juga ada di Bumi Antasari, ini yang perlu digenjot kembali, agar bisa terealisasi.

Senada itu Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalsel H Edy Suryadi menambahka, Kadin Kalsel mengapresiasi beroperasinya Bandara Syamsuddin Noor yang baru, sebab mampu meningkatkan kepercayaan  dalam peningkatan infrastruktur di Bumi Lambung Mangkurat dan juga kemajuan pertumbuhan ekonomi dibanua ini.

“ Saya berharap semua proyek infrastruktur yang di danai oleh APBN di Kalsel dapat berjalan lancar dan memberikan banyak manfaat bagi warga banua,” tutupnya. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya