Bunda PAUD Banjarbaru Raih Himpaudi Award 2019

Banjarbaru, KP – Bunda PAUD Banjarbaru Ir Ririen Kartika Rini kembali meraih prestasi tingkat nasional. Kali ini anugerah Himpaudi Award pada HUT XIV HIMPAUDI dan Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III tahun 2019, Jumat (13/12).

Prestasi ini diraih karena Ririen dinilai berdedikasi dan memiliki kepedulian tinggi dalam upaya meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Penyerahan Himpaudi Award dilaksanakan di Hall Cendrawasih Jakarta Cobvention Center (JCC). Pada penyerahan tersebut Bunda PAUD Banjarbaru didampingi ketua Himpaudi setempat.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Himpaudi Award juga diberikan pengurus Himpaudi Pusat atas dedikasi, sinergi dan kolaborasi dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM yang unggul sejak dini di Kota Banjarbaru.

Ririen mengucapkan rasa syukur atas diraihnya kembali penghargaan serta apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional ini. Semoga lewat anugerah tersebut kian menambah semangat dan motivasi guna membantu meningkatkan kualitas PAUD-PAUD di Banjarbaru.

“Serta terpenting, diperlukan kebersamaan dengan semua pihak terkait guna mencegah stunting agar bisa mewujudakan SDM yang unggul, sehat dan juga tangguh, untuk Banjarbaru yang lebih baik,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya