Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Forkomda Banjarmasin 2019-2022 Dikukuhkan

×

Forkomda Banjarmasin 2019-2022 Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
PENGUKUHAN FORKOMDA - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat melakukan pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Daerah (Forkomda) Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa) Kota Banjarmasin. (KP/Narti)

Banjarmasin, KP – Pengurus Forum Komunikasi Daerah (Forkomda) Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa) Kota Banjarmasin, Minggu (15/12), dikukuhkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Pengukuhan dihadapan Ketua Tim penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan 1000 undangan lainnya dirangkai dengan Peringatan Hari Ibu ini. Ketua Forkomda ini dipimpin Ony Wahidah, Dra Hj Sunarti, dan beberapa wanita penggiat kemasyarakatan dan aktivis perempuan di Kota Banjarmasin lainya.

Android

Pengukuhan pengurus untuk masa bhakti 2019-2022 yang berlangsung di Gedung Chandra Jalan Belitung Banjarmasin Barat ini dilaksanakan sebelum dilakukan kegiatan seminar nasional dalam rangka peringatan Hari Ibu Kota Banjarmasin 2019.

Selain dihadiri sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin juga para camat dan lurah beserta istri serta ratusan unsur organisasi masyarakat.

“Ini pengurus Forkomda Puspa yang kedua dikukuhkan setelah beberapa bulan lalu dikukuhkan Forkomda Banjarbaru. Selamat untuk Ibu Wahidah yang dipercaya memimpin Puspa Banjarmasin,’’ ujar Ketua Forkomwil Puspa Kalsel Yenni Mulyani yang menghadiri pengukuhan tersebut.

Wahidah yang dikenal dengan sapaan Ony ini, menurut Yenni, bukan figur baru di kalangan Puspa Kalsel karena dalam beberapa kegiatan ke masyarakat ikut terlibat bekerjasama. (vin/K-5)

Iklan
Baca Juga:  Wali Kota Banjarbaru Disalami Jamaah Usai Shalat Ied
Iklan