Hadapi Liburan Nataru Bank Kalsel Siapkan Rp1,75 T

BANJARMASIN, KP – Pelayanan prima untuk nasabah sudah menjadi komitmen bank kalsel. Tak terkecuali menjelang momen pergantian tahun, di mana kebutuhan akan uang kembali tinggi.


Untuk menghadapi libur Natal dan akhir tahun 2019 menuju 2020, manajemen Bank Kalsel melakukan sejumlah persiapan untuk melayani para nasabah.

Berita Lainnya
1 dari 910
Loading...


Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin belum lama tadi mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah dana menjelang akhir tahun 2019 atau pergantian tahun ini.


“Untuk mengantisipasi lonjakan transaksi nasabah akhir tahun, kami siapkan dana sekitar Rp1,75 triliun. Dana itu dikucurkan untuk berbagai keperluan nasabah,” terangnya.


Keperluan tersebut, lanjut Agus, meliputi dropping gaji ASN, pencairan kredit, pembayaran pajak nasabah, pembayaran SP2D, penarikan tunai nasabah, dan pengisian kas ATM di seluruh cabang Bank Kalsel.


“Pelayanan nasabah tentu menjadi prioritas kami, terlebih menjelang akhir tahun 2019 ini. tentu sudah menjadi komitmen kami untuk menyediakan dana untuk kebutuhan nasabah,” pungkasnya. (Avd)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya