Malam Tahun Baru, Tetap Tertib Berlalu Lintas

Banjarmasin, KP- Jelang pergantian tahun baru, Jajaran Satuan Lalu lintas Polresta Banjarmasin Meminta kepada masyarakat yang merayakan pergantian tahun tepatnya tanggal 31 Desember 2019, agar tetap jaga keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas.

Hal ini di sampaikan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo bahwa masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun agar tetap tertib berlalu lintas.

“Bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di luar, silakan saja. Asalkan, tertib berlalu lintas, taati peraturan, dan utamakan keselamatan. Agar tahun baru aman dan selamat,” jelas Kasat kepada awak media, Selasa (31/12).

Dalam hal ini, Winowo mengingatkan bagi masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru,bagi pengguna kendaraan bermotor roda dua gunakan helm, jangan goncengan tiga.

Berita Lainnya
1 dari 2.234
Loading...

“Bak terbuka tolong jangan digunakan, karena kondisinya ini sekarang lagi hujan, jalan licin, bisa lebih berhati-hati,” ujarnya.

Dalam pergantian tahun baru, arus lalu lintas tidak ada penerapan car free night, akan tetapi pihak petugas menempatkan beberapa ruas yang dijaga.

” Kita akan melihat volume kendaraan, kalau memang perlu nanti akan di berlakukan buka tutup arus untuk mengurai kemacetan,” ucapnya.

Disinggung terkait anggota yang di turunkan, Kasat Lantas mengungkapkan sebanyak 700 personil. “Keseluruhan yang di turunkan sebanyak 700 personil di bantu BKO dari Polda,” tambahnya.(yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya