Ibnu Jadi Keynote Speaker Seminar Nasional Kesehatan 2019

KEYNOTE SPEAKER - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri sekaligus menjadi keynote speaker dalam Seminar Nasional Kesehatan 2019, yang dilaksanakan oleh BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Uniska di Banjarmasin, Sabtu (07/12). (Istimewa)
8.440

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri sekaligus menjadi keynote speaker dalam Seminar Nasional Kesehatan 2019, yang dilaksanakan oleh BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Uniska Banjarmasin, di Hotel Roditha, Banjarmasin, Sabtu (7/12).

Seminar Nasional Kesehatan 2019 dibuka langsung oleh Rektor Uniska Banjarmasin, Prof Abdul Malik Spt MSi PhD.

H Ibnu Sina pada saat menjadi keynote speaker mengatakan, gaya hidup sehat itu sangat penting. Kita punya yang namanya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang diawali dari berolahraga setiap hari, dengan tidak merokok dan senantiasa berprilaku hidup sehat dan bersih.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, derajat kesehatan Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan serta Indonesia, secara keselurahan dapat lebih meningkat daya kesehatannya,’’ ujarnya saat menjadi keynote speaker dalam Seminar Nasional Kesehatan tahun 2019.

Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai itu berharap mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Uniska Banjarmasin dapat lebih meningkatkan derajatnya melalui bidang kesehatan. “Jadilah generasi kedepan yang kemudian lebih sehat dan lebih baik,’’ ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga sebagai narasumber Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Tenaga Ahli Bidang Analisis Data Gizi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional N Akbar Bahar. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...