Kakak Ditemukan Tergantung di Seutas Nilon

TANJUNG, KP – Rabu, (18/12) sekitar pukul 11.30 WITA, warga di Desa Kinarum 02 Kecamatan Upau Kabupaten Tabalong geger. Itu menyusul telah ditemukan warga gantung diri dalam kamar rumah.

Dari keterangan, korban gantung diri adalah seorang laki-laki berinisial HI(33) warga setempat.

Menurut adik korban HS (23), diminta ibunya melihat kakaknya, sebab sampai jam 11.30 Wita belum ada ke luar dari kamar rumah.

Kemudian HS (23) berusaha melihat korban dari dinding yang berlubang, dan mendapati korban dengan kondisi sudah tergantung di leher dengan tali nilon warna biru di dalam kamarnya.

Dan terlihat juga ada 2 buah meja yang disusun dibawah korban yang tergantung.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Selanjutnya HS dan ibunya berusaha membuka kunci pintu kamar untuk dapat masuk ke dalam kamar, akhirnya mendapati kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung.

Setelah mendapat laporan, sejumlah polisi kemudian melakukan identifikasi dan oleh TKP. Kemudian barang bukti yang diamankan 1 utas tali nilon warna biru panjang kurang lebih 2 meter dan 2 buah meja kayu ukuran kecil warna coklat.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur membenarkan penemuan pria yang meninggal dunia dengan kondisi gantung diri itu.

“Hasil pemeriksaan awal, bahwa hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh Dokter puskesmas menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan dan terdapat tanda-tanda orang gantung diri,” jelasnya.

Kemudian pihak keluarga korban menolak dan keberatan untuk dilakukan otopsi, serta menerima dengan meninggalnya korban selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan.

“Saat ini Satreskrim Polres Tabalong masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tukas Kasat Reskrim Iptu Matnur. (ros/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya