Kecamatan Kandangan Peringati Hari Jadi Ke-69

Kandangan, KP – Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memperingati hari jadi ke-69, Kamis (26/12/2019) di Halaman Kantor Kecamatan Kandangan Jalan H M Yusi.

Pada acara tersebut, disajikannya beragam kuliner dari para Pedagang Kaki Lima (PKL), untuk masyarakat Kandangan dan sekitarnya secara gratis, disediakan 1000 porsi. Pada acara tersebut juga dilaksanakan pasar sembako murah.

Bupati HSS Achmad Fikry mengaku bersyukur, karena banyak kemajuan yang telah dicapai, dan banyak implementasi yang telah dilaksanakan Kecamatan Kandangan, untuk terus berbuat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia berujar, barometer pembangunan Kecamatan Kandangan bisa menjadi promodel bagi kecamatan-kecamatan lain.

Berita Lainnya
1 dari 1.203
Loading...

Acara tersebut dirangkai dengan peluncuran inovasi Kecamatan Kandangan si Gesit 24T. Achmad Fikry juga sangat mengapresiasi atas peluncuran beberapa Inovasi Desa serta kelurahan, di Kecamatan Kandangan.

“Mudah-mudahan Kecamatan Kandangan terus maju, dan bisa menumbuhkan prestasi terbaik bagi pemerintah, dan juga masyarakat,” harapnya.

Camat Kandangan Ronaldy Prana Putra mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, sebab Bupati dan Wakil Bupati HSS yang berkenan menghadiri acara tersebut.

Semua capaian dan prestasi yang diraih Kecamatan Kandangan ucapnya, merupakan kerja keras yang selalu mendapat dukungan Bupati HSS, serta semua pihak. Untuk itu ia juga mengucapkan terimakasih, atas segala kebijakan yang dilakukan Bupati HSS.

Di akhir acara, Bupati HSS Achmad Fikry bersama istri melakukan peninjauan stan kuliner seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Kandangan, dan stan PGRI Kecamatan. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya