Klinik PHC Layani Vaksin untuk Umroh

Banjarmasin, KP – Pelindo Husada Citra (PHC) Banjarmasin salah satu klinik terlengkap dikawasan Yos Sudarso kini membuka layanan terbaru untuk vaksin umrah dan perjalanan international bersertifikat ICV.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam sambutannya menyebutkan, menyambut baik kehadiran terbaru klinik PHC milik anak perusahaan Pelindo ini yang bisa bermanfaat untuk warga perkotaan.

Dikatakan, dua pelayanan terbaru ini yakni vaksin umrah untuk memudahkan jemaah sebelum berangkat ketanah suci dan ini sangat bermanfaat sekali juga bagi kapal-kapal international asing yang melakukan lego jangkar

dimuara Sungai Barito yang ABK dan Crew mau divaksin bersetifikat ICV.

“Silahkan masyarakat memanfaatkan fasilitas ini termasuk para ABK armada kapal-kapal asing karena area klinik PHC sangat dekat dengan pelabuhan Tri Sakti,’’kata Ibnu.

Berita Lainnya
1 dari 455
Loading...

Direktur Utama PHC Banjarmasin, dr Agus Akhmadi MKes kepada wartawan menambahkan, tujuan ditambah fasilitas yang dimiliki PHC untuk mempermudah warga banua untuk mendapatkan vaksin.

Pihaknya juga selain mengundang pihak terkait diarea pelabuhan juga juga sudah menggandeng beberapa travel umroh resmi agar jadwal manasik umroh bisa disesuaikan dengan jemaah yang mau divaksin.

Terkait biaya ungkap dokter kelahiran Tanah Bumbu ini, untuk biaya sama dengan rumah sakit lain Rp300,000 sekali vaksin namun tentunya layanan yang beda dan proses sangat cepat tinggal bawa KTP dan paspor.

Diharapkan, dengan kehadiran dua layanan terbaru ini dapat membantu warga banua yang akan melaksanakan umrah terbantu dengan kecepatan pelayanan PHC juga juga bagi mereka yang bepergian kegiatan international lainnya.

CeO Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robyanto mengatakan, dengan kehadiran vaksin umrah dan international ini tentu akan menambah nilai plus bagi PHC jika dibandingkan klinik kesehatan lainnya, dan tentu warga Banjarmasin akan semakin banyak pilihan.

“ Kami sangat mendukung sejak awal PHC ini berdiri dekat area pelabuhan dan juga mendukung penuh tambahan dua fasilitas ini diharapkan warga perkotaan bisa memanfaatkannya,” demikian Boy. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya