M Nor Iswan Daftar ke PAN

Paringin, KP – Politisi muda dari PKS M Nor Iswan datangi Sekretariat DPD PAN Balangan guna menyerahkan formulir pendaftaran cabup/cawabup Balangan pada Pilkada 2020 akan datang.

Kedatang Iswan ke sekretariat DPD PAN Balangan di jalan A Yani kecamatan Paringin, kemarin itu langsung disambut Ketua DPD PAN Balangan H Burhan dan dua anggota DPRD Balangan dari PAN serta pengurus DPD PAN lainnya.

Ketua DPD PAN Balangan H Burhan mengungkapkan, hari ini kami kedatangan M Nor Iswan politisi PKS yang menyerahkan formulir pendaftaran untuk ikut pemilihan bupati dan wakil bupati Balangan pada Pilkada 2020 akan datang.

“Memang Iswan sudah beberapa waktu lalu mengambil formulir pendaftaran dan hari ini dia mengembalikan formulir tersebut beserta beberapa berkas persyaratan yang diperlukan,” ujar Burhan.

Semua berkas yang masuk ke PAN akan diverifikasi oleh tim kemudian diserahkan dan dipresentasikan ke DPW dan DPP PAN.

Sementara, M Nor Iswan politisi muda PKS yang pernah duduk dua priode di DPRD Balangan dan pernah sekali menjadi Wakil Ketua DPRD Balangan mengatakan, bahwa tak dapat dipungkiri hubungan antara PKS dan PAN terbilang harmonis dan “mesra” dalam perjalanan politik di Bumi Sanggam ini.

Hal itu dibuktikan dengan terbangunnya koalisi keduanya pada Pilkada sebelumnya dalam mendukung pasangan calon.

“Mudah mudahan koalisi itu hingga sampai pada Pilkada 2020 akan datang bisa berlanjut bahkan hingga seterusnya. Tapi semuanya kami serahkan kepada PAN, Insya Allah apa yang kita harapkan bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Seperti santer terdengar, baik dari pembicaraan masyarakat Paringin dan di media sosial, M Nor Iswan dalam Pilkada 2020 akan berpasangan atau akan mendampingi calon patahana Drs H Ansharuddin MSI, (ANIS). (jun/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...