MUI Serahkan Bantuan Sembako Di Al-Kairat

Kasongan KP -Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Katingan, di penghujung tahun 2019 menyambangi panti asuhan Al-Kairat Km 26 Desa Hampalit Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, pada Kamis (19/12).

“Pada hari ini kami menyampaikan bantuan sebagai bentuk kepedulian pengurus MUI Katingan kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Al-khairat, ” kata Sekretaris MUI Katingan, H.Rusdianoor kepada KP jumat (20/12).

Disampaikannya, bahwa Pengurus MUI Katingan menyerahkan bantuan kepada anak -anak panti asuhan Al-Kairat berupa sembako yakni berupa beras, supermi, terlur dan bahan -bahan pokok lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

” jangan dilihat dari jumlahnya, namun hal ini merupakan bentuk kepedulian kami dari MUI, semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua,” ucapnya.

Selain itu, MUI Katingan juga menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren Al Falah Ahli Mahkzum dalam rangka mendukung kegiatan dan program yang dijalankan oleh pondok pesantren.

” bantuan dari MUI ini sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap lembaga pendidikan,” ucap H.Edy Sularman salah seorang pengurus MUI Katingan. (Isn/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya