Melalui Paripurna DPRD Kapuas Sampaikan Kinerjanya

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar rapat paripurna ke I masa persidangan 10 tahun sidang 2019, dengan agenda menyampaikan laporan kinerja DPRD Kapuas masa persidangan tahun 2019, di ruang Paripurna DPRD setempat, kemarin.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas, H. Muhammad Nafiah Ibnor, serta sejumlah instansi terkait dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Laporan kinerja DPRD Kapuas disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes. “Kita sepatutnya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pelaksanaan kegiatan yang diagendakan pada masa persidangan satu tahun sidang 2019 dapat diselesaikan dengan baik,” kata Yohanes.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

Hal ini, lanjut Yohanes, sangat penting artinya bagi upaya meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Kapuas.

Mengakhiri masa persidangan satu tahun sidang 2019 dan memasuki masa sidang dua tahun sidang 2019, Yohanes pun mengajak untuk sejenak melakukan refleksi merenungkan apa yang telah dilakukan dan perbuat untuk Kabupaten Kapuas.

“Kalau masih belum maksimal mari kita tingkatkan dan kalau ada kekeliruan mari kita perbaiki, sehingga kita dapat membangun Kabupaten Kapuas yang aman, nyaman dan sejahtera serta dapat dipertanggungjawabkan,” ucap legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Secara khusus untuk rekannya sesama anggota DPRD, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini mengharapkan agar terus meningkatkan kinerja dengan memahami tupoksi, membangun kebersamaan, meningkatkan pengetahuan, kepekaan berlandaskan yuridis.

“Sehingga kita dapat melaksanakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kita secara bijaksana dan bertanggungjawab untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai,” demikian Yohanes.(Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya