Peringati Hari Ibu, Walikota, Sekda, Hingga Pejabat Eselon II Beri Bunga Untuk Istri

7.506

Banjarmasin, KP – Guna memperingati hari Ibu ke 91, TP PKK kota Banjarmasin, bersama forum pemberdayaan perempuan dan anak menggelar seminar Nasional, di Gedung Chandra, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan Seminar Nasional yang dirangka peringatan Hari Ibu ke 91 dengan thema Perempuan Berdaya Indonsia Maju, dan bertajuk Melejitkan Potensi, Membangun Prestasi, Mengolohkan Keluarga dan Generasi menghadirikan pembicara Muhammad Iqbal, PHD Konselor Keluarga Nasional Dekan Fak Psikologi Univ. Mercubuana, dan Kisma Fawzea, S. Psi Aktifis Rumah Konseling Jakarta.

Kegiatan yang dibuka Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dirangkai dengan pemberian bunga dari Suami para Ibu Ibu hebat yang notabene nya sebagai seorang pejabat dilingkup Pemko Banjarmasin.

Pemberian bunga tersebut merupakan bentuk apresiasi akan jerih payah seorang ibu dan isteri, yang selalu mendukung tanggung jawab suami dalam mengemban tugas sebagai ASN yang membangun kota Baiman tersebut.

Menurut politisi PKS ini, keberhasilan seorang suami ialah adanya dukungan dan peran yang besar dari seorang isteri maupun ibu yang hebat dibelakangnya.

Karena lanjutnya, pengorbanan dan jerih payah seorang ibu atau isteri terhadap keluarganya, sangat lah luar biasa.

“Hargai lah dan cintailah ibu dan isterimu yang juga merupakan ibu dari anak anak,” katanya, usai membaca puisi untuk seorang ibu.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Kepala Dinas PUPR kota Banjarmasin Ir HM Arifin Noor untuk istri Hj Hardiyanti bahwa sosok seorang ibu tidak bisa digambarkan dengan kata kata.

Bahkan perjuangan dan pengorbanan seorang ibu sangat lah besar, karenanyalah kita bisa memakai dasi dan bisa berdedikasi dalam pembangunan infrastruktur daerah.

“Selamat hari ibu, mudah mudahan ini menjadikan kita sebagai anak bisa selalu mengenang seorang ibu,” ujarnya dengan mata yang berkaca kaca.

Sedangkan istrinya Hj Hardiyanti yang tampak dimanjakan suaminya langsung menghampiri ibu2 lainnya sambil juga diakhiri foto bersama dengan bunga ditangannya termasuk istri Walikota Hj Siti Wasilah, selamat hari ibu ya terus berkaya dan dan dampingi suami untuk melahirkan Id cerdas,(vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...