PKK Banjarbaru Juara Nasional Menu Serba Ikan

Banjarbaru, KP – PKK Banjarbaru yang mewakili Kalsel pada Lomba Masak Serba Ikan untuk Menu Balita, berhasil meraih Juara I Tingkat Nasional tahun 2019. 

Penyerahan tropi juara PKK Banjarbaru yang diwakilil TP PKK Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjabaru Utara ini dilakukan saat Peringatan Hari Ikan Nasional ke-6, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (14/2), yang dihadiri Ketua TP PKK Kalsel Raudatul Jannah dan Ketua TP PKK Banjarbaru Ir Ririen Kartika Rini. Adapun penghargaan Lomba Masak Serba Ikan ini diserahkan Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian.

Menu serba ikan yang diolah perwakilan PKK Kelurahan Mentaos ini untuk menu balita dengan variasi bisa meningkatkan gizi pada keluarga dan paling penting dapat mencegah stunting pada anak-anak, khususnya balita.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Ririen Kartika menyampaikan ucapan syukur atas raihan penghargaan ini, juga memberikan apresiasi tinggi kepada perwakilan dari TP PKK Kelurahan Mentaos yang berhasil meraih Juara I Tingkat Nasional 2019.

“Makan ikan untuk anak-anak sangat baik, karena kandungan gizinya sangat bermanfaat buat mendukung pertumbuhan dan IQ nya,’’ katanya.

Karena itu, lanjutnya, pemerintah pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan sedang gencar mensosialisasikan program Gemarikan di sekolah-sekolah. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya