Polres Tala Siap Menjaga Ketenangan dan Keamanan Masyarakat

Pelaihari, KP – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi, Drs. Ideham Aziz M.Si, dalam Amanatnya yang di bacakan oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK mengatakan, Operasi Lilin Intan 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai hari Senin 23 Desember 2019 sampai dengan hari Rabu 1 Januari 2020.

Untuk memastikan kesiap siagaan personel dan peralatan pengamanan, solodilitas para pemangku kepentingan yang dilibatkan, serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan tahun baru 2020, Polres Tanah Laut Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2020. Kamis , 19 Desember 2019.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...

Berdasarkan prediksi intelijen terdapat 12 potensi kerawanan yang harus kita antisipasi yaitu aksi terorisme, kejahatan konvensional, kemacetan lalulintas, kecelakaan transportasi, sweeping omas, aksi penolakan peribadatan, kenaikan harga sembako, konflik sosial dan tawuran, bencana alam, konvoi dan balap liar, kebakaran akibat petasan, pesta narkoba ataupun minuman keras.

Berkaitan dengan hal tersebut, seluruh Kasatwil harus dapat bersinergi dengan dengan stakeholder terkait untuk menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan menerapkan strategi yang tepat, guna mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan masing-masing daerah apel gabungan Tanah Laut. (rzk/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya