Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Banjarmasin, KP – Dalam rangka Pengamanan Rangkaian Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan rapat koordinasi.

Dalam rapat koordinasi Operasi Lilin Intan 2019 ini dilaksanakan di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin, Rabu (18/12) sekitar pukul 09.00 WITA.

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto, pelaksanaan rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Lilin Intan 2019 yang akan dilaksanakan Kamis (19/12) hari ini.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Rapat koordinasi untuk Kesiapsiagaan menjelang perayaan malam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” jelas Sumarto.

Dikatakan orang nomor satu di lingkungan Mapolresta Banjarmasin ini, kegiatan rapat ini untuk memastikan Operasi Lilin Intan 2019 bisa berjalan dengan baik, terlebih dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Dalam hal ini, pelaksanaan rapat koordinasi turut dihadir TNI, tokoh agama, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarmasin.

“Petugas Polresta Banjarmasin tidak bisa mengamankan sendiri, karena itu diperlukan kerja sama yang baik dari TNI maupun instansi terkait lainnya, agar pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar dan aman termasuk pengamanan tempat ibadah,” tuturnya. (Yul/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya