Sama-sama ‘Bumihanguskan’ Korupsi di Kalsel

Banjarmasin, KP – Selain situasi aman, tenang dan tak bergejolak diharapkan pada 2020 nanti, di Kalimantan Selatan (Kalsel) jauh dari ada korupsi.

“Soal korupsi kita harapkan di 2020 untuk sama-sama bumihanguskan dan kita jaga demi ketenangan di banua ini,” kata HM Hasan, kepada {[wartawan]}, Minggu malam (22/12) usai Milad ke 51 Pemuda Islam sekaligus Milad ke 65 dirinya.

Pada syukuran yang sederhana bersama kerukunan sesama LSM yang dipimpin H Alwi, ia bersyukur masih mampu dan sehat terus kibarkan berdera LSM Pemuda Islam.

“Harapan kita di 2020 tak ingin dengar adanya korupsi.

Ya mari kita sama-sama bumihanguskan masalah itu di Kalsel,” tegasnya lagi.

Terhadap itu lanjutnya, terus pihaknya pantau, kritik serta perjuangkan agar jangan ada lagi korupsi.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Terlebih mempertahankan situasi dan kondisi Kalsel yang sudah kondusif.

Soal Pilkada juga menjadi sorotan HM Hasan, yang pernah jabat Ketua KNPI Kalsel ini. “Jangan ‘bacakut’ (saling tuding,red) walau beda pilihan, dan harus tetap satu,” ujarnya.

Sementara Din Jaya, Ketua LSM Forpeban Kalsel, juga mendukung apa disampaikan HM Hasan.

Kemudian bersama Pemuda Islam, pada puncak pergantian tahun, pihaknya seperti biasa menggelar doa bersama lintas agama.

“Ya, imbauan kita di 2020 aman dan nyaman, dan nantinya juga kita laksanakan hiburan rakyat. Semua mempererat persatuan dan kesatuan demi kepentingan Kalsel.

Rencana pucak acara di akhir Tahun 2019 di Siring Bekantan dan Insyaallah dihadiri Paman Birin (gubernur Kalsel), dan pejabat lainnya,” beber Din Jaya. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya