“Sang Pisang’’ Kaesang Pangarep Hadir di Banjarbaru

BERSAMA KAESANG - Wakil Walikota Darmawan Jaya bersama CEO ``Sang Pisang’’ Kaesang Pangarep ikut jalan santai yang diikuti masyarakat Banjarbaru. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan beserta CEO “Sang Pisang’’’, Kaesang Pangarep mengibarkan bendera start, tanda dilepasnya jalan santai bersama sang pisang yang diikuti masyarakat Kota Banjarbaru yang sudah antusias berkumpul di Halaman Balai Kota, Minggu (2/12).

Darmawan Jaya Setiawan beserta Kaesang Pangarep juga mengikuti jalan santai bersama yang berakhir digerai sang pisang, bertempat di Jl A Yani Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara.

Wawali Darmawan Jaya dan Kaesang Pangarep melanjutkan kegiatan meet and great bersama media dan influenser yang diadakan di AZ Express Food Kota Banjarbaru. Dalam pertemuan ini diadakan tanya jawab langsung dengan putra bungsu Presiden RI tersebut.

Kaesang Pangarep mengucapkan terimaksih dan bahagianya yang sangat mendalam karena disambut baik masyarakat Kota Banjarbaru. Ini dibuktikan dengan sangat ramai dan antusiasnya peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Sang pisang yang ada di Banjarbaru ini adalah gerai yang pertama dibuka di Kalsel. Diharap ini dapat diterima baik dan cocok dengan lidah masyarakat setempat.

Wawali Darmawan sangat menyambut baik kedatangan Sang Pisang di Kota Banjarbaru, sekaligus berbahagia bisa dibuka langsung Putra Presiden RI Joko Widodo, sekaligus CEO Sang Pisang, Kaesang Pangarep.

“Dibukanya gerai sang pisang ini sangat baik, karena sesuai dengan tagline Kota Banjarbaru, yaitu Food, Fashion and Fun, jadi bisa memperkaya pilihan makanan bagi masyarakat,’’ tandasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...